Rabu, 16 Okt 2024

Disclaimer

Informasi yang kami sajikan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berita teraktual kepada para pembaca akuratlampung.com, dengan menyertakan analisa yang tajam, dan pemberian bukti untuk mendukung kesimpulan kami. Namun, kami tidak bisa mengklaim tentang realita yang sesungguhnya atas suatu keadaan yang terjadi. Dimana sebuah pengukuran yang sangat teliti pun, akan selalu menghasilkan persentase kesalahan, meskipun hanya kurang dari 1%. Semua artikel yang kami tuliskan tetap bersifat rekomendasi.

Pembaca bisa menggunakannya sebagai saran maupun pertimbangan dalam melihat suatu ulasan yang kami lakukan. Namun, pembaca juga berhak menolak pendapat yang kami tuliskan, dengan apapun alasannya. Kami selalu berharap bahwa apa yang kami tuliskan bisa menjadi acuan yang cukup baik, untuk para pembaca, dalam niatannya untuk melihat informasi suatu ulasan produk atau layanan.

Kami menegaskan bahwa tidak ada jaminan apapun, baik secara tegas atau tersirat, mengenai kelengkapan, ketepatan, kesesuaian atau ketersediaan berkaitan dengan situs web maupun informasi, produk, layanan, atau foto terkait yang tercantum di situs web untuk segala tujuan. Karena itu, ketergantungan pembaca pada informasi tersebut adalah atas resiko anda sendiri.

Dengan tegas kami mengatakan, dalam segala hal kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerugian termasuk, namun tidak terbatas pada, kehilangan atau kerugian tidak langsung atau yang merupakan akibat, atau kehilangan atau kerugian apapun juga yang timbul dari hilangnya data atau laba yang timbul dari atau dalam hubungannya dengan penggunaan.

error: Content is protected !!