Mahasiswi Meninggal Terlindas Truk Tanki Milik Pertamina

Posted by : akuratla April 28, 2023

Bandar Lampung, (AL) – Seorang mahasiswi berinisial MDA (24) tewas terlindas tangki yang bermuatan gas LPG milik Pertamina di Jalan Raden Gunawan, Kec. Natar, Lamsel, Jumat (28/4/2023).

Dalam lakalantas tersebut melibatkan 3 unit kendaraan diantaranya mobil truk tangki Pertamina berplat BE 8238 UU, mobil pikap merk Isuzu berplat BE 8315 UK, dan pengendara sepeda motor Honda Beat berplat BE 2429 AMT (korban MDA).

Kapolres Lampung Selatan, menjelaskan, awalnya kecelakaan tersebut bermula saat motor korban melaju dari arah Bundaran Radin Intan menuju Pesawaran dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, korban hendak berbelok ke sebelah kanan. Lalu, dari arah yang sama datang pikap Isuzu diduga berkecepatan tinggi dan tidak jaga jarak,” ujar AKBP Edwin. 

Akhirnya mobil pikap menyerempet motor korban dan membuat korban hingga terpental ke sebelah kanan jalan.

“Di saat yang sama, truk tangki tronton Pertamina melintas dari arah berlawanan dan melindas korban,” tambahnya Edwin.

“Korban meninggal dunia dan mengalami luka kepala robek serta sejumlah luka lain di tubuhnya ,” paparnya Kapolres Lamsel.

Sementara itu, pengemudi mobil pikap dan truk tronton tidak mengalami luka serius. Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di TKP.

Korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk kemudian dibawa pulang ke rumah duka di Kelurahan Way Kandis, Kota Bandar Lampung. (Dwi)

RELATED POSTS
FOLLOW US