Raih Dukungan Hampir 90%, Fahrur Rozie Sanzaya Calon Tunggal Ketua Perbasi Lampung

Posted by : Zulfikri July 2, 2023 Tags : Perbasi lampung

AKURAT LAMPUNG, Bandar Lampung — Setelah satu minggu melakukan penjaringan pendaftaran calon ketua Perbasi Lampung, sesuai dengan SK yang dibuat oleh ketua carateker Perbasi Lampung tentang masa pendaftaraan sejak tanggal 27 Juni 2023 berakhir 2 Juli 2023.

Ketua SC Nicho Nandhita S.Kom melaporkan kepada ketua carateker Perbasi Lampung Rezki Wirmandi SH terkait hasil penjaringan. Dalam laporan yang dibuat oleh ketua penjaringan maka ketua Carateker Perbasi Lampung menerima pendaftaran calon tunggal ketua Perbasi Lampung yang di terima selama satu minggu masa penjaringan yakni atas nama Fahrur Rozie Sanzaya SE.

“Selama satu minggu penjaringan menghasilkan satu nama calon Ketua Perbasi Lampung periode 2023-2027, yang mana dari ketentuan yang dibuat untuk syarat dukungan minimal 30% dari pemilik suara yakni pengcab kabupaten kota Se-Lampung ternyata calon yang mendaftar ini mendapatkan dukungan hampir 90% dukungan,”kata Nicho Nandhita.

Mendapati laporan itu, ketua Carateker Perbasi Lampung Rezki Wirmandi SH mengharapkan bisa segera terlaksana Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasi Lampung.

“Dikarenakan Perbasi Lampung harus segera berkoordinasi dengan KONI Lampung untuk mempersiapkan Pra PON September 2023 mendatang, harapannya bisa segera dilakukan Musprov Perbasi Lampung,”ujar Rezki. (Fikri)

RELATED POSTS
FOLLOW US