Periksa Randis dan Sarpras, Polresta Balam Terima Kunjungan Tim Itwasum Polri

AKURAT LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Rinto Djatmono, S.I.K., beserta rombongan didampingi oleh Tim Itwasda Polda Lampung melakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan perlengkapan peralatan Polri yang dimiliki oleh Polresta Bandar Lampung, Kamis (22/06/2023).

Disambut langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan perlengkapan peralatan Polri dilakukan di Lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung.

Sejumlah kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat serta perlengkapan dalmas dihadirkan dalam kegiatan pemeriksaan ini.

Ketua Tim Itwasum Polri Brigjen Pol Rinto Djatmono, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan sarana maupun prasarana yang dimiliki kewilayahan dalam kondisi baik sehingga dapat mendukung tugas tugas anggota di lapangan.

“Kegiatan ini juga bertujuan guna memastikan kesiapan sarana maupun prasana khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024,” ungkap Brigjen Pol Rinto.

Lebih lanjut, Ketua Tim Itwasum Polri ini meminta Polres kewilayahan dapat menjaga dan merawat sarana baik itu kendaraan dinas dan perlengkapan lainnya yang telah didistribusikan oleh Mabes Polri.

“Dengan sarana yang baik dan prima, tentunya ini dapat memberikan dampak yang baik pula dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Brigjen Pol Rinto. (Hms)

RELATED POSTS
FOLLOW US