Jelang Hari Bhayangkara, Polres Lamtim Adakan Khitanan Gratis Kepada Anak Yatim Piatu

Posted by : Zulfikri June 25, 2023 Tags : Kapolres Lampung Timur , Polres Lampung Timur

AKURAT LAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Timur melaksanakan Bhakti Kesehatan khitanan massal secara gratis kepada anak yatim piatu, bertempat di Mapolsek Way Jepara, Minggu (25/6/23).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kurang lebih 30 anak yatim piatu datang untuk di khitan.

Dihadiri oleh Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL Talen Hapis, Kasi Humas AKP Holili, Kaplsi Dokkes IPDA dr. Fajar Kurniawan, Plt. Kapolsek Way Jepara IPTU Wahyu Rihadhi, Forkopincam dan UPTD Puskesmas.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar diwakili Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan dicintai masyarakat.

“Saya berharap dengan bakti kesehatan ini, selain dalam rangka menjalin silaturahmi dapat menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis, karena ikut peduli dan membantu terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas,”ungkapnya.

Kita harus bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat atau khitan massal ini. Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal ini bertujuan untuk meringankan beban kepada keluarga.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan itu, Polres Lampung Timur bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Lampung Timur. Sisi lain, kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada anak yatim piatu,” tutupnya
(Hms)

RELATED POSTS
FOLLOW US