Nanda Indira Dendi Sosialisasi Gerakan Hidup Sehat Masyarakat

Posted by : akuratla August 5, 2023 Tags : Bupati Pesawaran , Nanda Indira , Nanda Indira Dendi

Pesawaran, (AL) – Ketua TP PKK Kab. Pesawaran berpesan agar Dharma Wanita Persatuan bersatu dalam menjalankan program kerja sehingga dapat menimbulkan efek yang positif dalam meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat. 

Demikian dikatakan Hj. Nanda Indira Dendi,S.E,M.M. selaku Ketua TP PKK Kab. Pesawaran sekaligus Penasehat DWP Kab. Pesawaran pada kegiatan Sosialisasi GERMAS dan Pelatihan Makeup bagi Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten  Pesawaran di Aula Pemkab Pesawaran, Kamis (03/8/2023).

Dirinya mengatakan selain efek yang positif, bersatu dalam menjalankan program kerja juga diharapkan dapat menimbulkan efek terpeliharanya nilai budaya daerah, terciptanya hubungan yang harmonis serta menjadikan setiap pertemuannya sebagai ajang silaturahmi antara Pengurus dan Anggota.

“Mari kita bersama-sama menjalankan program kerja Dharma Wanita Persatuan dengan lebih kreatif dan inovatif untuk mendukung kesuksesan program pemerintah melalui kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini,” ucap Nanda Indira Dendi.

Dalam konteks  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Istri Bupati Pesawaran itu mengajak untuk mensosialisasikan dan menerapkan tujuh langkah penting gerakan hidup sehat antara lain melakukan aktivitas fisik, makan buah dan sayur, tidak merokok, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, melakukan cek kesehatan berkala, menjaga kebersihan lingkungan dan menggunakan jamban.

Ia menghimbau kepada para peserta agar mengikuti pelatihan dengan seksama sampai dengan selesai agar ilmu yang disampaikan para narasumber dapat bermanfaat  dalam bagi kehidupan sehari-hari.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Pesawaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Badan/Dinas/Sekretariat Pemda dan Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran serta Para Pemateri. (*)

RELATED POSTS
FOLLOW US