Humas DPRD Bandar Lampung Tidak Tahu menahu tentang Kegiatan DPRD

Bandar Lampung, (AL) – Humas DPRD Kota Bandar Lampung tidak mengetahui adanya kegiatan bimtek yang dilakukan oleh anggota DPRD, maupun adanya renovasi gedung DPRD , disinggung dugaan terjadinya korupsi perjas bimtek pada lingkungan dprd kota bandar lampung tahun 2022, humas tidak mengetahui apapun mengenai informasi kegiatan tersebut.

Humas dprd melalui Dodi tidak mengetahui apapun mengenai kegiatan yang dilakukan oleh dprd kota bandar lampung, mulai dari jadwal sidang, kegiatan bimtek, renovasi gedung, serta tidak mengetahui apapun yang terjadi pada lingkungan dprd bandar lampung, Kamis (13/06/2023)

“Saya baru menjabat pada tahun 2023 ini mas, saya tidak mengetahui informasi mengenai tahun 2022, dan saya tidak mengetahui apapun mengenai renovasi gedung dan lainnya” Pungkasnya

Ditanya lebih lanjut mengenai tugas humas, dodi tidak bisa menjelaskan terkait fungsi dan tugas humas. Kamis (13/06/2023)

“Jika ingin tau lebih lanjut coba tanyakan saja kepada pihak umum mas, mereka yang lebih mengetahui,” Lanjutnya

Dilansir dari peraturan walikota tahun 2021 tentang susunan organisasi, tugas, dan fungsi sekretariat dprd dalam pasal 10 ayat 2 dan 3 dijelaskan bahwa informasi mengenai kegiatan dprd serta pendokumentasikan data merupakan fungsi dari bidang informasi dan protokoler. (Zul)

RELATED POSTS
FOLLOW US