Kapolresta Balam Santunin Keluarga Korban, Dampak Lift Sekolah Az Zahra

BANDAR LAMPUNG, (AL) – Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, SIK, MM, mengunjungi kediaman para korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan kerja jatuhnya lift di Sekolah Azahra Bandar Lampung yang terjadi pada hari Rabu (05/07/2023) ) Sakit hari.

Dalam kecelakaan kerja jatuhnya beban ini, setidaknya 7 orang pekerja meninggal dunia dan 2 orang pekerja lainnya masih dirawat intensif di rumah sakit.

Didampingi oleh Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, SIK, MM, mengunjungi kediaman salah satu korban meninggal dunia almarhum Udin (45) yang terletak di Jalan MH Thamrin Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Kamis (6 /7).

Tak hanya mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban, Kapolresta Bandar Lampung juga memberikan tali asih kepada keluarga korban.

Kemudian Kapolresta Bandar Lampung beserta rombongan menuju kediaman rumah korban lainnya yang berada di wilayah kelurahan Negeri Olok Gading Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

Di kelurahan Negeri Olok Gading ini, setidaknya ada 4 keluarga korban yang dikunjungi oleh Kapolresta Bandar Lampung beserta rombongan.

Yang pertama yaitu keluarga almarhum Rahmatullah, Selamet Saparudin, Asep Nursyamsi dan Ahmad Burhan, dimana lokasi tempat tinggal tidak berjauhan satu sama lainnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., didepan awak media menjelaskan bahwa kedatangannya ke kediaman para korban meninggal dunia ini, yang pertama mengucapkan rasa bela sungkawa serta memberikan tali asih kepada keluarga korban.

“Kedatangan kami disini, pertama mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban yang tertimpa musibah dan memberikan sedikit tali asih kepada keluarga,  semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ungkap Kapolresta

Terkait dengan peristiwa kecelakaan kerja jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra ini, Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa pihaknya kini masih melakukan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung.

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi tentunya yang terkait dengan peristiwa tersebut, ada dari ketua yayasan, ada kepala sekolah dan saksi saksi yang melihat setelah kejadian, ini semua sudah kami periksa,” ujar Ino Harianto.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto juga mengatakan bahwa permohonan sudah berkoordinasi dengan pihak laboratorium forensik untuk membantu mengetahui guna penyebab terjadinya peristiwa kecelakaan kerja ini. (*/Zulfikri)

RELATED POSTS
FOLLOW US