HUT Inisiator Group Berikan Santunan Anak Yatim dan Beri Apresiasi Institusi di Bandarlampung

Posted by : akuratla August 27, 2023 Tags : Hut Inisiatornews.com , INISIATOR NEWS , inisiatornews.com

BANDARLAMPUNG, (AL) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, PT. Inisiator Media Indonesia mengadakan acara syukuran dengan memberi santunan kepada anak yatim dan piagam penghargaan terhadap tiga (3) Institusi Hukum dan Pemerintah Kota Bandarlampung.

Acara syukuran yang dilaksanakan di Sekretariat Inisiator Group Jln. M.Yunus Gg.Duku RT.06 LK.I Kelurahan Waykandis Kecamatan Tanjungseneng Bandarlampung, Minggu (27/08/2023), membawakan berbagai perwakilan dari Institusi dan Instansi terkait yang ada di Provinsi Lampung.

Pimpinan Umum Inisiator Group, Aan Ansori, dalam kesempatan tersebut, mengatakan jika HUT yang diadakan, merupakan wujud syukur telah berkiprah hingga tahun pertama.

“Acara ini sebagai wujud syukur ditahun pertama dengan harapan ditahun berikutnya dapat lebih baik lagi menjaga pilar demokrasi dan kepedulian terhadap anak yatim melalui Panti Asuhan Surya Mandiri,” ujar Aan Ansori.

Setelah memotong tumpeng, Pimpinan Umum Insiator Group juga memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap institusi dan instansi di wilayah Kota Bandarlampung.

“Pemberian piagam penghargaan ini kami berikan ke Kajari, Kapolresta dan Walikota, berdasarkan hasil penilaian khusus jajaran Redaksi Inisiator Group,” tandasnya.

Untuk diketahui, pemberian Piagam Penghargaan Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana,SE.M.S,I, atas Keberhasilan Walikota memperluas lapangan kerja warga dengan mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di lingkungan Kota Bandarlampung.

Sementara Penghargaan untuk Kepala Polisi Resort Kota (Kapolresta) Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K,M.M, atas Terciptanya ketertiban dan keamanan dengan menekan maraknya aksi geng motor dan tauran yang meresahkan masyarakat Kota Bandarlampung.

Sedangkan untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung, Helim Hasan, SH,MH, atas keberhasilan menekan dan membuat efek jera terhadap tindak pidana korupsi di lingkungan institusi dan instansi Pemerintahan wilayah Kota Bandarlampung.

Diakhir acara, Pimpinan Inisiator Group bersama perwakilan para pejabat yang hadir, berkenan memberikan santuan dan bingkisan ke perwakilan anak Panti Asuhan Surya Mandiri yang diakhiri dengan foto bersama dan Do’a syukur kegiatan terlaksana dengan lancar.(Dwi)

RELATED POSTS
FOLLOW US